Allah selalu bersama hamba yang bertaqwa


Masa penantian pangeran hati adalah hal yang benar-benar butuh kesabaran yang besar. Butuh perjuangan dalam penantian. Begitu banyak godaan yang menyapa agar aku ikut didalamnya. Tidak. Tidak akan sekali lagi saya terbuai dalam lubang yang sama.

Perjalanan panjang yang ku alami hingga mengantarkan ku pada tempat ini, tidak akan lagi aku nodai dengan hanya setitik perbuatan yang tak bernilai. 

Yang harus ku akui bahwa Allah selalu mengawasi setiap hamba Nya. Saat hamba Nya tersesat pun Dia ada besama kita. Jika tidak, bagaimana mungkin seseorang yang sudah tercebur pada dunia sesat akan kembali menemukan cahaya jika bukan Allah yang menuntunnya?

Masalahnya saat ini adalah tidak semua orang mampu menangkap sinyal bahwa Allah selalu bersamanya.

Hari ini saya akan mulai gencar merayu Allah agar Dia segera mempertemukan ku dengan nya (jodohku). Aku tau dia adalah rahasia bagi ku. Namun aku akan bersamanya di masa depan. Aku akan sebut namanya dalam doa agar kelak bukan cinta yang memilih nya, tapi Allah yang memilih nya untuk ku cintai.

- dari seseorang hamba yang yaqin Allah Maha Kuasa atas segala sesuatu -

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.